wisata kuliner legian, sate babi bawah pohon

Rekomendasi Wisata Kuliner di Legian Bali

Posted on

Ingin wisata kuliner di Legian Bali? Inilah tempat yang cocok

Kawasan pariwisata Kuta Bali memang sangat terkenal menjadi destinasi utama para wisatawan asing maupun domestik saat liburan ke Bali. Di Kuta kamu bisa menemukan banyak hotel, restoran maupun pusat perbelanjaan dan oleh – oleh di tempat wisata Kuta Bali.

Ketika liburan ke Bali, pastinya kamu akan memilih menginap di salah satu hotel di kawasan objek wisata di Kuta Bali. Namun selain hotel, tentunya makanan juga menjadi bahan pertimbangan serta wisata kuliner yang harus di coba jika berkunjung ke Bali. Berikut ini merupakan informasi mengenai tempat yang cocok untuk wisata kuliner di Bali, tepatnya di Legian.

Wisata kuliner di Legian Bali

Jika kamu sedang mencari warung makan untuk wisata kuliner di Legian Bali, sebaiknya mengunjungi tempat yang cocok berikut ini, antara lain :

  1. Warung Murah double six

wisata kuliner Legian bali

Kamu mencari warung makan yang menyajikan masakan Indonesia dengan harga yang murah? Warung murah double Six bisa jadi alternatifmu untuk wisata kuline di Legian Bali. Seperti namanya, tempat makan ini menyediakan menu makanan yang murah, sekitar Rp 15.000 – Rp 30.000 saja per porsinya. Terdiri dari nasi putih, pilihan sayur dan juga sambal yang beraneka ragam.

 

Untuk pemilihan lauk, kamu bisa memilih banyak jenis lauk seperti rendang sapi, sate aya, kentang kare, kare ayam, dan juga ayam betutu. Tempat ini berlokasi di Jalan Arjuna Double Six No. 99, Legian Kuta Bali. Jam bukanya yaitu pada pukul 08.00 – 22.45, sangat cocok untuk sarapan, makan siang maupun makan malam.

Kamu bisa menggunakan jasa sewa motor Legian untuk menuju ke warung Murah double six ini.

 

  1. Sate babi bawah pohon

wisata kuliner legian, sate babi bawah pohon

Selain warung murah double six, warung sate babi bawah pohon ini menjadi favorit wisatawan non-muslim yang berkunjung ke Bali. Sesuai namanya, warung ini memiliki penampilan dan tata letak seperti kaki lima, namun rasa satenya sangat menakjubkan.

 

Terdapat beberapa jenis sate babi yang dijual di warung sate babi bawah pohon ini, yaitu sate babi tusuk dan sate lilit babi. Harganya sangat terjangkau, yaitu per tusuknya sekitar Rp 2.500. Kamu bisa menambahkan lontong ataupun nasi sebagai pelengkap makananmu.

 

Makanan ini menjadi favorit pengunjung apalagi saat makan siang. Selain harganya yang murah, namun rasanya juga tidak kalah saing dengan restoran mewah lainnya dengan menu yang sama. Kamu bisa memesan dan membayarnya terlebih dahulu di depan.

 

Warung sate babi bawah pohon ini merupakan wisata kuliner di Legian Bali yang terletak di Jalan Patih Jelantik. Sangat cocok untuk sarapan pagi maupun makan siang dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 25.000 saja.

 

Untuk kamu wisatawan asing yang tidak membawa kendaraan, tenang saja. Karena banyak tersedia jasa anchor sewa motor Legian yang bisa membantumu menuju kesana.

Demikian tempat wisata kuliner di Legian Bali yang bisa kamu kunjungi. Untuk wisatawan lokal maupun mancanegara sebaiknya tidak usah bingung untuk mencari jasa sewa motor Legian. Terdapat banyak jasa sewa motor Legian yang sangat terpercaya dan recommended untuk memenuhi kebutuhan wisata kuliner mu saat di Bali.

Kamu bisa mengakses internet dengan mengecek motormaticbali.com untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa sewa motor Legian. Kamu bisa berkonsultasi langsung mengenai ketersedian unit motor yang siap jalan, maupun cakupan wilayah dengan beberapa cara sesuai kenyamanan dan keinginan pelanggan.

 

Gravatar Image
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara, Terminal, dan Hotel. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *