Bosan Main ke Pantai, Wisata di Kuta Ini Wajib Kamu Kunjungi

Posted on

 

Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi primadona di Indonesia maupun Mancanegara. Bali menghadirkan banyak sekali keindahan alam serta tradisinya yang unik dan tetap terjaga kelestariannya. Karena itulah, banyak pelancong dari seluruh dunia memilih Bali sebagai tempat berlibur. Alasannya adalah pulau tropis ini memiliki cuaca yang bagus sepanjang tahun dan biasanya para pelancong dari mancanegara menyukai berjemur di pantai.

Bali memang identik dengan keindahan laut dan pantainya yang memukai sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Namun, Bali juga memiliki beragam tempat wisata yang bisa jadi pilihan untuk dikunjungi selain pantai. Ada beberapa rekomendasi tempat wisata di Kuta yang bisa kamu kunjungi saat bosan main di pantai, yaitu sebagai berikut.

Tempat Wisata di Kuta Selain Pantai

  1. Waterbom Bali

Waterbom Bali merupakan tempat wisata di Kuta selain pantai yang dapat kamu kunjungi. Taman wahana rekreasi ini terletak di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali dengan jam kerja setiap hari dari pukul 09.00-18.00 WITA. Jika kamu ingin mengunjungi Waterbom Bali bisa ditempuh dengan naik motor, caranya bisa menggunakan jasa sewa motor di Kuta.

 

Area ini memiliki luas sebesar 3,8 hektar serta berbagai macam water slide didalamnya seperti pipe line, boogie ride, smash down. Smash down merupakan jenis water slide yang menjadi favorit, karena disini nyali akan tertantang dengan meluncur pada kemiringan 60 derajat dengan kecepatan 70 kilometer per jam.. Terdapat juga arena bermain air untuk anak-anak yaitu funtastic. Maka dari itu, tempat wisata satu ini cocok sekali untuk dikunjungi bersama keluarga.

 

  1. Kuta Theater

Kamu menyukai pertunjukkan sulap? Kuta Theater ini bisa jadi tempat wisata di Kuta yang bisa jadi alternatif jika bosan main ke pantai. Kuta Theatre ini terletak di Gedung Kuta Centre, lantai 2, Jalan Kartika Plaza, Kuta.

Pertunjukan disini dilakukan dua kali sehari pada jam 17.00 dan jam 19.00 dengan durasi pertunjukan yaitu selama 1 jam. Kuta Theatre ini tutup hanya pada hari rabu. Dengan bantuan sewa motor di Kuta, kita dapat mengunjungi Kuta Theatre dan menikmati berbagai pertunjukan keren.

 

  1. Circus Waterpark Bali

Ingin main air tapi bosan di pantai? Circus Waterpark Bali ini bisa jadi pilihanmu. Beralamat di Jalan Kediri, Kuta, Bali ini kamu bisa datang kesana dengan mode transportasi motor. Kamu bisa menggunakan jasa sewa motor di bali dengan berbagai pilihan jenis motor yang bisa dipakai, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Di wahana air ini kamu bisa bermain berbagai jenis permainan seperti lazybriver, trampoline, siral slide, wave slide, speed slide dan lain sebagainya. Circus Waterpark Bali ini bisa jadi pilihan lain untuk berlibur bersama keluarga.

 

  1. Dream Museum Zone (DMZ)

Kamu suka fotografi atau hanya sekedar selfie? Dream Museum Zone (DMZ) ini bisa jadi pilihn tepat untuk kamu kunjungi. Museum lukisan tiga dimensi ini merupakan salah satu tempat yang populer dengan lukisan gambar dan ilusi-ilusi gambar yang menakjubkan. Disini terdapat hampir 80 lukisan 3D yang dipajang dan dijadikan objek foto.

Dream Museum Zone (DMZ) ini berada di Jalan Nakula No. 33X, Legian, Bali. Museum ini dibuka setiap hari dari jam 09.00 sampai jam 22.00  WITA. Disini juga terdapat fasilitas parkir yang memudahkan pengguna yang membawa kendaraan. Kamu pun bisa datang ke museum dengan menyewa motor dengan bantuan sewa motor di Kuta.

Ternyata berlibur di Kuta tidak selalu di pantai, kamu bisa mengunjungi tempat wisata tersebut sebagai alternatif lain dengan menggunakan sewa motor di Kuta melalui motormaticbali.com.  Semoga bermanfaat !

 

Gravatar Image
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara, Terminal, dan Hotel. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *