snorkeling di bali

Tips Menikmati Sunset Di Pantai Sanur Bali

Posted on

Tak hanya Pantai Kuta, salah satu pantai yang terkenal dengan pemandangan sunsetnya di Bali adalah Pantai Sanur. Pantai Sanur menjadi favorit di kalangan wisatawan karena tempatnya yang luas. Lokasi yang strategis menyebabkan pengunjung memilih Pantai Sanur untuk menikmati suasana sore Pulau Bali. Selengkapnya, berikut adalah beberapa tips menikmati sunset di Pantai Sanur Bali,

4 Tips Menikmati Sunset Di Pantai Sanur, Menikmati Indahnya Sore Di Pantai Eksotik

1. Pilih Tempat Yang Cantik
Bagi anda yang sangat menyukai dunia fotografi, penting untuk memilih posisi yang baik untuk memotret suasana sunset di Pantai Sanur. Pantai Sanur merupakan pantai yang terdiri dari beberapa deretan pantai, salah satunya bernama Pantai Mertasari. Disinilah salah satu spot Pantai Sanur yang cocok untuk melihat sunset. Ditambah ada beberapa ornamen seperti ayunan dan gazebo yang melengkapi indahnya sunset di sore hari. Selain itu, ada beberapa pepohonan gersang yang terkesan eksotis untuk kalian gunakan sebagai background foto.

2. Berkeliling Pantai Sanur
Sambil menunggu sunset tiba, kalian bisa berkeliling dulu di beberapa tempat lainnya yang ada di sekitar Pantai Sanur. Ada beberapa toko oleh-oleh, Wisata Anggrek Sanur, dan beberapa spot-spot indah di sepanjang pantainya yang harus kalian jelajahi. Menjelajahi Pantai Sanur akan semakin mudah dengan menggunakan jasa sewa motor di Bali agar lebih mudah berkeliling. Hanya dengan membayar cukup murah, kalian bisa berkeliling di Pantai Sanur seharian.

3. Sambil Bersepeda Sore

Selain berkeliling dengan jasa sewa motor di Bali, kalian juga bisa berkeliling saat sore hari menggunakan sepeda. Dengan sepeda kalian bisa berkeliling di sepanjang Pantai Sanur, mulai dari Pantai Matahari Terbit sampai Pantai Merta Sari. Bersepeda waktu sore di bibir pantai akan semakin eksotis dan indah. Apalagi di pemberhentian kalian dapat bonus pemandangan sunset yang indah, yang pastinya tidak dapat kalian lupakan keindahannya. Kalian bisa melepas lelah dengan duduk di gazebo yang menghadap langsung ke laut atau sekedar memainkan ayunan yang ada.

4. Sambil Mendayung Kano

Di salah satu deretan Pantai Sanur seperti di Pantai Mertasari memiliki ombak yang tenang. Pantai Sanur selain banyak yang menyediakan jasa sewa motor di Bali, disini juga tersedia fasilitas sewa alat kano. Kalian bisa membuat sensasi baru dalam menikmati keindahan sunset, yaitu dengan mendayung kano. Karena ombaknya tenang, maka tidak menjadi masalah mendayung kano ketika hari sudah sore.

Itulah beberapa tips menikmati keindahan sunset di Pantai Sanur yang dapat kalian lakukan saat mengunjunginya. Pastikan untuk mencari informasi sewa motor di Bali agar mempermudah kalian ketika ingin berkeliling di Pantai Sanur. Seharian kalian dapat berkeliling di sekitar Pantai Sanur, kalian bisa mendatangi pasar seni sukawati untuk membeli cindera mata. Serta pergi menikmati warna warni anggrek di Bali Orchid Garden yang tak jauh dari lokasi Pantai Sanur.

Gravatar Image
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara, Terminal, dan Hotel. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *