diving bali

Tempat Snorkeling di Bali Favorit Wisatawan yang Indah

Posted on

Wah wah, membahas daerah wisata di Bali memang tidak akan pernah ada habisnya. Memang benar, ibarat kata setiap jengkal bahkan setiap inci tanah dewata ini memiliki keindahan yang tak tergantikan. Obyek wisata yang terdapat di bali tidak hanya keindahan alam daratnya saja, bahkan keindahan bawah lautannya pun juga wajib untuk dicoba saat kita pergi berlibur disana. Untuk pergi menuju spot tempat menyelam (snorkeling) yang terkenal dan populer bagi karyawan domestik maupun mancanegara, kita bisa menggunakan sewa motor di bali menuju ke tempat-tempat tersebut.

Menariknya, spot-spot snorkeling yang tersebar luas di seluruh pulau dewata tersebut dapat digunakan oleh para pemula tanpa perlu memiliki sertifikat menyelam. Hal ini dikarenakan spot-spot tersebut memang difungsikan untuk tempat diving bagi para pengunjung amatir. Penasaran kan dimana saja spot-spot tersebut? Di bawah ini akan di terangkan beberapa tempat snorkeling yang wajib kalian kunjungi.

Tempat Snorkeling di Bali Favorit Wisatawan yang Indah

Berikut beberapa tempat snorkeling favorit bagi pecinta snorkeling maupun para pemula yang ingin merasakan snorkeling di bawah laut Pulau Bali.

1. Pantai tanjung benoa

Seperti halnya pantai lainnya, ketika kalian berkunjung di pantai ini dan mengeksplor daratannya dengan sewa motor di bali. Atau kalian juga bisa mengeksplor bagian bawah lautnya dengan seawalker. Jadi buat kalian para pemula yang benar-benar tidak memiliki pengalaman menyelam, tempat ini sangat recommended untuk kalian. Dengan tanpa menggunakan teknik menyelam, kalian bisa menikmati bawah laut pantai tanjung benoa dengan memakai helm khusus. Dengan begitu kalian tidak perlu menggunakan tabung oksigen ketika mengeksplor bawah laut tanjung benoa.

2. Pantai tulamben

Pantai ini menjadi salah satu tempat favorit para fotografer. Karena keindahan bawah lautnya, bahkan membuat fotografer yang berasal dari luar negeri sempat mengabadikan pantai ini dengan membuat foto underwater yang mengekspos keindahan taman tulamben. Jika kalian tertarik untuk mengunjungi tempat ini, jangan lupa untuk mampir ke taman air tirta gangga. Dimana disana kalian bisa menikmati sumber mata air di tirta gangga yang jernih dengan terdapat ikan didalamnya. Kalian juga bisa menikmati sewa motor di bali di tempat ini, untuk berkeliling di sekitar tirta gangga.

3. Pulau menjangan

Pulau menjangan merupakan tempat penyelaman dan kegiatan snorkeling terkenal di Bali. Pulau menjangan ini masuk sebagai kawasan taman nasional Bali Barat. Para pecinta snorkeling berkunjung ke tempat ini untuk menikmati keindahan bawah laut maupun taman koral dan terumbu karang di sekitar Pulau Menjangan. Jadi, jangan lewatkan tempat ini, ketika kalian pergi ke Pulau Bali.

Nah, itulah beberapa Tempat Snorkeling di Bali Favorit Wisatawan yang Indah yang wajib kalian kunjungi. Berkunjung ke tempat-tempat tersebut selain dengan menikmati pasir pantai dan berjalan menyusuri bibir pantainya, kalian bisa sewa motor di bali agar hemat waktu dan tenaga saat mengeksplore daratan pulau Bali. Jangan lupa untuk mengunjungi taman bawah laut Bali yang cantik dan mempesona.

Gravatar Image
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara, Terminal, dan Hotel. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *