Sewa Motor di Legian – Pesan, Bayar, Motor Diantar!

Sebagai salah satu destinasi populer di pulau Dewata, daerah Legian tidak hanya menyajikan wisata pantai ciamik. Wisata malam, hiburan, dan kuliner Legian juga patut untuk kamu pertimbangkan. Tidak heran, Legian amat ramai dengan wisatawan lokal dan mancanegara. Dengan keramaian ini, sudahkah kamu mempertimbangkan untuk sewa motor di Legian agar tidak terjebak kemacetan jalan di Bali?

Dengan banyaknya bar, kafe, restoran, tempat hiburan, minimarket, kuliner tradisional Bali dan tempat belanja, tentu saja Legian amat populer di kalangan wisatawan . Dengan kepopulerannya,  kemacetan jalan tentu saja tidak bisa kamu hindari . Mau tidak mau, kamu harus berusaha mencari jalan keluar alternatifnya.

Nah, menggunakan kendaraan roda dua bermotor adalah salah satu opsi yang paling baik. Setidaknya, cara ini efektif untuk para wisatawan yang tidak ingin membuang waktu liburan di jalan. Apakah kamu ingin menghabiskan waktu liburan di jalan? Tentu saja tidak, kan? Kalau begitu, sewa motor di Bali bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu ambil.

Cara Mudah Sewa Motor di Legian Bali

Sewa Motor di Legian

Motormaticbali.com hadir dengan jasa sewa motor di Legian memenuhi permintaan dan kebutuhan kamu untuk sewa motor harian di Bali. Dengan kemudahannya, kamu hanya perlu mengontak CP yang tersedia dengan format pesanan yang sesuai.

Apa selanjutnya?

Kamu hanya perlu. Yap, hanya perlu menunggu unit motor sewaan kamu diantarkan ke hotel tempat kamu menginap. Hanya semudah dan sesimpel itu.

Motormaticbali.com menyediakan beragam variasi dan jenis motor matic untuk kamu sewa dan pakai. Menyesuaikan kebutuhan dan kepribadian kamu memakai motor, tidak ada yang selengkap ini perihal jasa sewa motor harian.

Dengan menggunakan jasa dari motormaticbali, kamu akan  mendapatkan kemudahan dan tidak buang buang waktu dalam menyewa motor . Ingin menyewa motor satu hari? Bisa. Dua hari? Sangat bisa. Seminggu bahkan sebulan? Tentu saja bisa dan mungkin.

Sewa Motor Matic Harian di Bali

Kenapa harus menggunakan motor matic di Bali untuk sewa motor di Legian? Kenapa tidak memakai jenis motor lain? Motor matic dengan segala kelebihannya akan memberikan kamu kenyamanan, keluwesan, dan keiritan bujet untuk menjelajah bali.

Dibanding dengan motor lain yang boros bahan bakar, kamu tidak akan mengalaminya dengan menggunakan motor matic. Pun, bukan hanya itu, motor matic juga ramah digunakan. Untuk pria dan wanita, kamu tidak akan menemukan kesulitan dengan menggunakan motor matic.

Motormaticbali.com menyediakan beragam jenis motor matic, mulai dari:

  1. Hondari Vario CW
  2. Honda Spacy
  3. X-Ride
  4. Mio-J
  5. Honda Scoopy FI
  6. Yamaha Xeon GT 125
  7. Vario 125 VI
  8. Honda Beat FI
  9. Yamaha N-Max, dan lain-lain.

Kelebihan Sewa Motor Harian Bali Lewat Motormaticbali.com

Motormaticbali.com menyediakan berbagai tambahan dana atribut khusus untuk kamu para penyewa, antara lain:

  1. Gratis antar jemput – pada lokasi tertentu, motormaticbali siap menghantarkan penuh unit motor pesanan kamu.
  2. Jas hujan gratis – ingin aman tanpa kebasahan? Tenang saja, ketika kamu mengelilingi Bali, sudah tersedia jas hujan tambahan untuk kamu dan teman yang dibonceng.
  3. Helm Standar Nasional Indonesia (SNI) – tidak perlu khawatir akan cidera ketika mengendarai motor, tersedia helm SNI yang bukan hanya menjamin keselamatan kamu, tapi juga menjamin ketentraman hati ketika menjelajah pulau Bali.
  4. Kondisi motor 99,8% sehat, berkualitas, siap jalan – tidak perlu khawatir motormaticbali memberikan unit sepeda motor jelek untuk disewakan. Kualitas unit motor sangat terjamin, siap jalan, dan aman untuk pengemudi.
  5. Proses pesan mudah – tidak ada yang lebih mudah dari motormaticbali. Kamu hanya perlu mengontak CP dan menunggu untuk dibalas. Tenang saja, tim motormaticbali siap melayani kamu kapan saja.

Syarat & Kondisi Sewa Motor

  1. Minimal sewa motor (2 hari).
  2. Metode sewa motor harian adalah 24 jam.
  3. Pengiriman dan mengambil dapat diatur dari bandara atau di hotel tempat anda menginap Gratis di wilayah: Denpasar Barat, Kuta, Seminyak, Legian, Tuban Kerobokan. jika di luar cakupan wilayah akan ada biaya tambahan untuk pengiriman luar daerah di atas.
  4. Motor hanya dapat digunakan di pulau Bali.
  5. Menitipkan salah satu dari identitas E- KTP diri anda sebagai jaminan keamanan.
  6. Syarat dan ketentuan lainnya tertuang dalam Formulir Perjanjian Sewa Motor di Bali.
  7. Bila data yang Anda berikan kami anggap kurang detail ataupun kurang meyakinkan, maka kami berhak untuk menolak permintaan Sewa Motor Di Bali Anda.

Cara Booking di Motor Matic Bali

  1. Hubungi Kami

Hubungi Kami untuk mengetahui ketersediaan armada, Pelanggan dipersilahkan menghubungi kami untuk mengetahui ketersediaan armada dan cakupan wilayah dengan beberapa cara sesuai kenyamanan dan selera pelanggan.

  1. Format Booking

Dengan mengirim format booking dibawah ini adalah proses pemesanan cepat via WhatsApp :

  1. Nama Lengkap :
  2. No Telp :
  3. Jenis Motor :
  4. Motor :
  5. Mulai – Jam :
  6. Berakhir – Jam :
  7. Alamat Antar :
  8. Alamat Kembali :
  9. Pesan Tambahan :
  10. Akun IG / FB :
 Lalu kirim by Whatsapp kepada motormaticbali, di: 0852 7852 7205.  

Sewa motor di Legian tidak pernah semudah ini. Motormaticbali.com akan melayani dan memberikan jasa rental sewa motor di Bali dengan mudah, tanpa kendala, dan aman untuk kedua belah pihak.

Untuk pertanyaan, konsultasi, dan saran wisata di Bali, kamu juga bisa menghubungi pihak motormaticbali.com untuk mendapatkan jawaban tanpa biaya. Hubungi di sini: 0852 7852 7205.
Sewa Motor di Legian – Pesan, Bayar, Motor Diantar!
Rate this post