Sewa Motor di Bandara Bali – Cepat Tanpa Ribet!

Bingung mencari alternatif transportasi dari bandari Bali? Tidak perlu bingung berlama-lama. Gunakan saja jasa rental dan sewa motor di bandara Bali.

Apa kelebihannya? Sewa motor langsung melalui bandara Ngurah Rai, Bali akan lebih murah, cepat, dan efisien dalam satu waktu. Pun, banyak sekali rental motor di bandara Bali yang sudah standby dan siap meminjamkan kamu motor untuk digunakan.

Sekadar informasi lebih yang sangat berguna untuk kamu, sebaiknya lakukan booking lebih dulu sebelum tiba di bandara Bali. Menghindari terjadinya tawar menawar yang menyebabkan harga menjadi lebih mahal, lebih baik kamu memesan/booking rental motor lebih dulu.

Sewa motor di bandara Ngurah Rai akan membuat liburan kamu menjadi lebih murah, efisien, dan hemat. Bagaimana tidak, ketika kamu sampai di bandara, kamu akan langsung dijemput oleh pihak rental yang siap membawa unit motor untuk kamu sewa.

Cara Memesan Sewa Motor di Bandara Bali

sewa motor di bandara bali

Ada beberapa cara, metode, dan alternatif untuk sewa sepeda motor di bali langsung di bandara, antara lain adalah:

  1. Langsung melakukan tawar menawar pada pihak rental motor di luar bandara
  2. Memesan lebih dulu kepada rental secara online dengan cara menghubungi CP
  3. Melakukan perjanjian lebih dulu dengan rental sewa sepeda motor dan booking motor pada tanggal tertentu.

Semua bisa kamu lakukan dengan mudah. Tapi, menurut kami cara yang paling efisien, mudah, dan terjamin aman adalah dengan melakukan pemesanan/booking lebih dulu.

Kenapa harus memesan lebih dulu?

Dengan memesan lebih dulu, unit motor yang kamu inginkan akan disediakan. Sebagai contoh, kamu ingin dan terbiasa menggunakan motor matic Yamahan N-Max. Maka, rental motor akan menyiapkan unit motor N-Max setelah waktu tiba kamu di bandara Ngurah Rai, Bali.

Bayangkan kalau kamu menyewa motor secara dadakan. Bisa dipastikan, unit motor yang kamu inginkan sulit untuk tersedia. Hasilnya, kamu harus menunggu lebih dulu dan harus kerepotan mencari penyedia rental motor yang sesuai.

Ribet, ya?

 Ingin lebih mudah, simpel, dan sederhana? Pesan saja melalui motormaticbali.com.  Langkah yang sederhana, proses pemesanan mudah, konsultasi dan pertanyaan dilayani 24 jam (kurang lebih).

Mudah Sewa Motor di Bandara Ngurah Rai Bali

Melalui motormaticbali, kamu tidak perlu menunggu untuk mendapatkan unit motor pesanan kamu. Dengan deadline pemesanan sewa motor H-1, kamu dapat kapan saja memilih jenis motor yang sesuai dengan pribadi kamu.

Pun, harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan relatif berada di bawah pasaran rental motor lainnya.

Kondisi Motor Matic Bali menyediakan motor dari segala jenis. Service unit berkala dan menjaga kondisi motor dengan baik tanpa mngurangi layanan & harga terbaik. Motormaticbali.com siap melayani sepenuh hati untuk memastikan kebutuhan & kenyamanan Anda.

 Proses booking mudah di motor matic bali hanya dengan mengisi format book dan mengirimkan melalui whatsapp.  Tentunya pemesanan anda akan segera di proses, serta ketentuan sewa motor matic kami yang harus anda baca terlebih dahulu dan taati untuk kenyamanan bersama.

Motormaticbali.com adalah penyedia Jasa Sewa Motor Matic Bali yang terpercaya, harga budget dan terbaik di Bali. Bagi sobat traveler akan mudah menggunakan jasa kami saat mengexplore pulau bali. Kami menyediakan segala jenis motor yang sesuai dengan keinginan dan kenyamanan.

Motor yang disediakan oleh motormaticbali.com, antara lain:

  1. Hondari Vario CW
  2. Honda Spacy
  3. X-Ride
  4. Mio-J
  5. Honda Scoopy FI
  6. Yamaha Xeon GT 125
  7. Vario 125 VI
  8. Honda Beat FI
  9. Yamaha N-Max, dan lain-lain.

Ketentuan Sewa

Tentunya setiap perusahaan penyewaan/rental mempunyai ketentuan sewa yang berbeda, menurut kebijakan setiap perusahaan itu sendiri. Ini adalah cara termudah dan ketentuan flexible kami untuk sobat rental motor bali.

Cara Booking Sewa Motor di Bandara Bali – Motormaticbali.com

  1. Hubungi Kami

Hubungi Kami untuk mengetahui ketersediaan armada, Pelanggan dipersilahkan menghubungi kami untuk mengetahui ketersediaan armada dan cakupan wilayah dengan beberapa cara sesuai kenyamanan dan selera pelanggan.

  1. Format Booking

Dengan mengirim format booking dibawah ini adalah proses pemesanan cepat via WhatsApp:

  1. Nama Lengkap :
  2. No Telp :
  3. Jenis Motor :
  4. Motor :
  5. Mulai – Jam :
  6. Berakhir – Jam :
  7. Alamat Antar :
  8. Alamat Kembali :
  9. Pesan Tambahan :
  10. Akun IG / FB :

Lalu kirim by Whatsapp kedapa kami di nomor 0852 7852 7205.

Syarat & Kondisi Sewa Motor

  1. Minimal sewa motor (2 hari).
  2. Metode sewa motor harian adalah 24 jam.
  3. Pengiriman dan mengambil dapat diatur dari bandara atau di hotel tempat anda menginap Gratis di wilayah: Denpasar Barat, Kuta, Seminyak, Legian, Tuban Kerobokan. jika di luar cakupan wilayah akan ada biaya tambahan untuk pengiriman luar daerah di atas.
  4. Motor hanya dapat digunakan di pulau Bali.
  5. Menitipkan salah satu dari identitas E- KTP diri anda sebagai jaminan keamanan.
  6. Syarat dan ketentuan lainnya tertuang dalam Formulir Perjanjian Sewa Motor di Bali.
  7. Bila data yang Anda berikan kami anggap kurang detail ataupun kurang meyakinkan, maka kami berhak untuk menolak permintaan Sewa Motor Di Bali Anda.
Sewa motor di bandara Bali Ngurah Rai tidak pernah semudah ini. Pesan/booking sekarang melalui motormaticbali.com dengan cara kontak ke: 0852 7852 7205.
Sewa Motor di Bandara Bali – Cepat Tanpa Ribet!
Rate this post