Pesona Tempat Wisata di Ubud Bali yang Menenangkan

Posted on

Ubud merupakan daerah wisata yang terletak di Kabupaten Gianyar. Untuk mencapai ke tempat ini kalian bisa sewa motor di bali. Ubud sering dijadikan sebagai destinasi liburan bagi para penulis untuk menghasilkan karya, karena di tempat ini suasananya sangat menenangkan.

Bagi kalian para pekerja yang setiap harinya disibukkan dengan pekerjaan kalian sehingga membuat kalian lelah dengan hal-hal tersebut. Kalian bisa mengunjungi tempat ini untuk menyegarkan pikiran dari kepenatan yang kalian rasakan.

Pesona Tempat Wisata di Ubud Bali yang Menenangkan

Jika kalian sudah pernah mengunjungi beberapa pantai yang ada di Bali, kalian perlu mengunjungi Ubud untuk menikmati dan merasakan liburan dengan nuansa yang berbeda salah satunya bahkan kalian bisa menikmati liburan dengan sewa motor di bali. Berikut ini beberapa tempat wisata di Ubud yang menenangkan yang wajib ada di daftar list kalian saat berada di Bali.

1. Ubud monkey florest

Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal di Ubud. Tempat ini sebenarnya merupakan kawasan hutan lindung yang didalamnya terdapat pura yang sangat sakral bagi umat hindu di Bali. Di tempat ini, kalian akan disuguhkan udara sejuk alami bebas polusi serta pemandangan alam dengan pepohonan yang tinggi menjulang yang menyejukkan mata dengan warna hijaunya. Jika kalian datang ke tempat ini sekitar pukul 14.00 kalian juga bisa bertemu dan berinterakasi dengan monyet-monyet penghuni hutan tersebut.

2. Keliling area persawahan

Untuk menuju area persawahan di ubud ini, kalian bisa memanfaatkan jasa sewa motor di Bali. Menikmati keindahan Ubud biasanya para wisatawan mengelilingi area persewahan menggunakan sepeda. Disana juga akan ada pemandu yang akan mengajak kalian berkeliling ke spot-spot bersepeda terbaik di Ubud. Kalian tidak hanya akan menikmati persawahan yang hijau membentang, akan tetapi nantinya kalian biasa diajak untuk mampir ke sebuah perkampungan yang kental dengan budaya Bali. Nah, di tempat itu pula kalian bisa berinteaksi dengan penduduk setempat.

3. Agung Rai Museum of Art (ARMA)

Museum ini didirikan oleh Agung Rai penduduk asli Bali yang telah mengabdikan hidupnya untuk melestarikan kesenian dan budaya Bali. Di tempat ini, kalian bisa belajar lebih mendalam tentang budaya Bali serta bisa melihat koleksi karya seni yang diciptakan oleh seniman master Bali seperti I Gusti Nyoman Lempad, I Bagus Made, dan seniman lainnya. Selain itu, di tempat ini kalian bisa berkesempatan untuk menyaksikan pertunjukan seperti teater, musik dan tari. Museum ini juga dilengkapi dengan toko buku dan ruang perpustakaan lengkap dengan ruang baca.

Wah, lengkap bukan destinasi yang terdapat di Pulau dewata ini. Nah, jika kalian ke Bali, jangan lupa ya untuk berkunjung ke Tempat Wisata di Ubud yang Menenangkan ini. Serta jangan lupa untuk lebih menikmati tempat wisata tersebut dengan sewa motor di bali untuk menuju ke beberapa tempat tersebut. Selain memiliki pantai-pantai yang terkenal indah, Bali ternyata juga memiliki destinasi wisata lain yang bisa menenangkan hati.

Gravatar Image
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara, Terminal, dan Hotel. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *