sewa motor di bali 2018

Posted on

Rental Motor

Puas menikmati panorama dan keindahan alam di pulau Dewata adalah tujuan Anda. Betul? Kalau begitu adanya, sewa motor di Bali bisa menjadi satu langkah awal yang tepat untuk mengawalinya.

Pulau Bali sangatlah luas, dari hulu ke hilir, banyak sekali destinasi wisata alam, pantai, dan perkotaan yang siap Anda jelajahi. Untuk lebih efisien, fleksibel, dan santai tentunya, tidak ada opsi lain yang paling menarik selain menggunakan transportasi sepeda motor.

Adanya rental motor di Denpasar, Bali, sangatlah memudahkan. Bukan hanya mudah dari sisi pengunjung lokal dan mancanegara, rental motor Bali juga membantu jalannya roda ekonomi.

Tentunya, warga lokal akan sangat terbantu sekali dengan pemasukan tambahan.

Apakah Aman Menggunakan Sewa Motor di Bali?

sewa motor di Bali

Sangat aman, nyaman, dan menenangkan. Tidak ada yang perlu Anda khawatirkan. Menyewa di motor di Bali sangatlah aman. Layaknya menyewa sebuah benda atau produk harian, kemudahan tentunya akan Anda dapatkan.

Pun, dokumen yang Anda jadikan jaminan akan aman dan berada di orang yang tepat. Jadi, tidak perlu khawatir dan gelisah terhadap barang pribadi Anda yang menjadi jaminan.

Penyewaan motor di Bali juga menjadi daya tarik tersendiri. Untuk wisatawan, keberadaan rental motor yang ada di pulau Dewata sangatlah membantu. Selain sangat memudahkan, rental motor juga menjadi opsi untuk berkeliling Bali dengan bujet yang murah.

Bayangkan saja, harga sewa motornya sangatlah murah. Kurang dari 100 ribu rupiah (bahkan hampir setengahnya), Anda bisa menyewa motor berkualitas bagus dengan mesin yang enak membawa Anda menjelajahi daerah-daerah di Bali.

Apakah Ada Keterbatasan Menyewa Motor di Bali?

Sama sekali tidak ada. Pihak rental akan memberikan Anda kebebasan penuh dalam penggunaan kendaraan bermotor. Tentunya, dengan Anda memberikan tanggung jawab menyewa, Anda sudah bertanggung jawab terhadap unit motor yang Anda pakai.

Sama sekali tidak ada keterbatasan. Biaya penyewaan akan sejalan dengan penggunaan motor yang Anda sewa. Terlebih, motor ini bisa Anda gunakan dengan boncengan. Sangat mudah, efisien, dan hemat tentunya.

Rental Motor Murah di Bali

Berapa harga termurah menyewa motor di Bali? Harganya fluktuatif. Tapi, relatif murah dan terjangkau. Bahkan, untuk wisatawan lokal harganya terbilang amat murah untuk sewa harian motor dengan bebas.

Harga sangatlah relatif. Namun, kalau Anda berlibur di Bali, tentunya harga bukanlah masalah besar. Betul? Jangan takut, tidak ada maksud apa-apa kami mengucapkan kalimat itu. Tidak mahal harga menyewa atau rental motor di Bali. Mungkin, harga yang termahal mencapai 150 ribu rupiah untuk jenis motor tertentu, N-Max misalnya.

Kemudahan Sewa Sepeda Motor Bali

Bujet kecil tidaklah menjadi halangan untuk Anda menyewa sepeda motor. Sewa motor di Bali sangatlah mudah. Dengan berbekal jaminan dan membayar harga sewa harian, Anda sudah siap membawa unit motor untuk berkeliling Bali.

Dengan kemudahan ini, Anda akan sangat dimanjakan sekali dengan keberadaannya. Belum lagi, proses booking sewa motor Bali sangatlah mudah. Dengan mengakses Whatsapp atau menelpon langsung, Anda sudah bisa memesan untuk keesokan harinya.

Ingin lebih cepat? Datang ke lokasi dengan lebih dulu menanyakan unit yang tersedia untuk dirental sangatlah baik dan dianjurkan.

Harga Sewa Motor Per Hari Bali

Siapkan bujet 50 ribu rupiah. Yap. Hanya 50 ribu rupiah untuk sewa motor per hari di Bali, lho. Dengan harga yang sangat murah ini, semoga Anda dapat terbantu dengan masalah pengeluaran selama berlibur di Bali.

Tentunya, kemurahan harga ini dapat Anda manfaatkan dan maksimalkan. Daripada menyewa satu atau dua hari, Anda juga bisa melakukan penyewaan selama seminggu. Dengan ini, tentu saja harga akan lebih murah Anda dapatkan.

Harga sewa motor di Bali sangatlah fluktuatif. Tapi, memesan dan menyewa motor di Bali melalui motormaticbali.com akan menggunakan harga yang tetap. Belum lagi, terdapat potongan harga diskon yang menggiurkan dan sayang Anda lewatkan.

Alasan Kuat Untuk Sewa Motor di Bali

Bukan hanya sebagai alternatif terbaik, sewa kendaraan bermotor di Bali sangatlah menjadi pilihan utama. Melihat kondisi pulau Bali dan segala yang ada di atasnya, menggunakan motor sebagai moda transportasi utama adalah yang terbaik. Beberapa alasan kuat menggunakan sepeda motor di Bali, antara lain:

  1. Kondisi Jalanan
  2. Kemacetan
  3. Bebas dan Fleksibel
1. Kondisi Jalanan

Menggunakan motor di Bali sangatlah asyik untuk sekalian melihat keadaan kondisi jalanan Bali. Dengan menggunakan motor, Anda dengan bebas bisa melihat proses dari pembangunan infrastuktur di Bali dengan luwes.

Perkembangan di pulau Bali, terutama bidang infrastuktur semakin menanjak dan pesat setiap tahunnya. Kita dapat temui renovasi dan pelebaran jalan kususnya dibeberapa ruas jalan seperti di denpasar kota, tenku umar, jalan imam bonjol jalan raya kuta legian, jalan sunset road, dan yang terbaru lingkaran underpass tugu ngurah rai (tol gate keluar kuta).

Bukan hanya daerah jalan perkotaan, Anda bisa melihat kondisi jalanan di kabupaten, seperti: singaraja, klungkung, gianyar dan nusa penida.

2. Kemacetan

Meningkatnya kunjungan wisata di pulau bali tentunya akan berbanding lurus dengan mobilitas wisata yang tinggi hingga menimbulkan masalah baru yaitu kemacetan. Spot kemacetan pun terjadi diruas jalan yang kami sebutkan diatas, pastinya lumayan cukup banyak bukan?

Idealnya, macet di Bali akan terjadi pada pagi dan sore hari. Kemacetan tersebut tentunya tidak dapat dihindari disebabkan waktu tersebut adalah waktu sibuk hilir mudik pengguna jalan mulai dari Kantoran, Masyarakat lokal, Pe-bisnis dan Wisatawan yang memiliki kepentingan dan kesibukannya masing-masing.

Inilah fungsi sewa motor di Bali menjadi keuntungan untuk Anda. Selain lebih fleksibel dan murah, menggunakan sepeda motor untuk bepergian dan keliling Bali bisa membuat Anda mudah menghindari kemacetan

3. Bebas

Dengan kondisi jalan dan keadaan yang tidak mendukung, berkeliling Bali dengan roda empat sangatlah tidak menyenangkan. Bila Anda belum pernah menggunakan sepeda motor, Anda harus mencobanya segera.

Kalau Anda adalah individu yang lebih senang mengeksplorasi Bali sendiri ketika berlibur dan memilih untuk tidak ikut paket tour, menyewa sepeda motor di Bali amatlah baik.

Sewa Motor di Bali Melalui Motormaticbali.com

Dengan harga sewa harian Rp 50.000 (paling murah), Anda sudah dapat menikmati layanan rental motor matic dengan bebas, aman, dan mengutamakan kenyamanan. Klik di sini untuk memesan.